Developer's Note

More Post

Some More Post

Recent Comments

Video

LIke Us

Pages

Online Sekarang

WAKTU SEKARANG

berita populer

Labels

Jossdiator 2013

Jossdiator 2013

Sabtu, 01 Juni 2013

Kompetisi JossDiator 2013

Denpasar, Pelaksanaan Jossdiator 2013 di kota denpasar bali berlangsung meriah. Acara ini di ikuti oleh 36 bintang Futsal Denpasar dari 18 lapangan futsal. Selain di denpasar acara yang sama juga diolaksanakan di Medan sumatra utara. event ini dilaksanakan di lapangan bajra Sandhi renon denpasar tgl 1-2 Juni

Selain pertandingan Jossdiator, acara ini juga dihibur oleh 52 Group band dari berbagai daerah di kota denpasar serta sexy dancer. Dan bintang tamu yang hadir untuk menghibur para penonton adalah Group Navicula Band, SOB, dan Nymphea.
  Area Manager PT. Bintang Toedjoe Denpasar Saat Acara Ceremonial(1/6)

Dalam sambutannya, Area manager PT. Bintang Toedjoe denpasar menyampaikan Meski dimainkan di lapangan kecil, Jossdiator bisa dibuat lebih menantang. Dalam kampanye ‘Laki’, Extra Joss terus berusaha menggaet emosi para laki. Salah satunya mengubah futsal menjadi olahraga ekstrim yang diberi nama Jossdiator. Kompetisi ini merupakan upaya Extra Joss untuk menancapkan kembali eksistensinya sebagai pionir minuman energi.

Sisi ekstrim Jossdiator terletak pada lapangan yang tidak menggunakan lapangan sintesis seperti permainan futsal pada umumnya, namun menggunakan lapangan(alas/lantainya) dari semen.Selain itu, jaring pembatasnya dari besi, sehingga lapangan futsal berubah layaknya arena pertarungan para gladiator. Peraturannya pun juga diubah semakin ekstrim. Tidak ada out, corner dan tidak ada waktu istirahat.

Banyak Hiburan yang disajikan untuk para pengunjung Jossdiator, ada games sepak bola Tong, dan ada juga tendangan jitu berhadiah. hanya dengan membeli extrajoss 1 pack seharga Rp. 5.000,- pengunjung berkesempatan memenangkan hadiah undian serta mngikuti games yang telah di sajikan.
Penampilan salah satu group band saat acara Jossdiator denpasar

Sebanyak 12 besar akan bertanding kembali pada 2 juni 2013 dilapangan bajra Sandhi renon Denpasar. siapakah yang akan maju kebabak Final???

12 besar Jossdiator 2013 di lapangan Bajra Sandhi renon-Denpasar :
     1. Beach Boy's
     2. Wing's A
     3. Mabes FC
     4. DFC 1
     5. Arena A
     6. Pararama FC
     7. BFC
     8. DFC 2
     9. Fuerte FC
     10.DFC Plus
     11.D'Lounge B



Komentar

Isi Pulsa

www.opulsa.com