Online Sekarang

WAKTU SEKARANG

berita populer

Labels

Jossdiator 2013

Jossdiator 2013

Senin, 25 Oktober 2010

Menguak Perilaku Kehidupan Seks Pramugari

MaskapaiBanyak sisi menarik profesi seorang pramugari untuk dikorek, terutama perilakunya dan terkhususnya lagi yang berkaitan dengan sisi esek-esek (seks). Sisi itulah yang diangkat kedalam sebuah karya ilmiah (skripsi) mahasiswi Ubaya, Surabaya.

Fenomena seputar kehidupan pramugari tersebut dipaparkan Indah Martina, mahasiswi Jurusan Psikologi Universitas Surabaya (Ubaya) dalam skripsinya yang berjudul Hubungan antara Harga Diri dengan Seks sebagai Sebuah Alat di Pekerjaan Pramugari Udara. Skripsi ini banyak menceritakan sisi menarik profesi seorang pramugari ketika bekerja.

Pramugari duduk seksiDalam skripsinya, Indah menggambarkan fenomena kedekatan antara pramugari dengan pilot. Maka dari itu, sering dijumpai pramugari begitu mesra dengan pilot ketika hendak bertugas. Yang tidak mengherankan adalah, ujung-ujung dari kedekatan itu merupakan cara instan untuk mendapatkan give (pemberian) dan kenaikan pangkat dari sang pilot. Banyak cara dilakukan, mulai dari cara duduk seksi dengan menyilangkan salah satu kaki, hingga memperlihatkan kemolekan tubuh yang dimiliki sang pramugari.

Perilaku lain diantaranya, para pramugari juga sering menepuk punggung pilot untuk menambah sentuhan hubungan antara masing-masing. Kebiasaan seperti itu menjadi senjata ampuh untuk meluluhkan hati sang pilot. “Itu sudah menjadi kebiasaan pramugari di Indonesia. Bahkan, menjadi kompetisi antarpramugari untuk menggaet sang pilot,” tutur Indah, Sabtu (17/11/2007).

Sebanyak 176 pramugari yang menjadi responden dalam skripsi Indah berasal dari empat maskapai penerbangan di Indonesia. Mayoritas mereka menyebutkan, ciuman serta pelukan dengan pilot menjadi kebiasaan dalam penerbangan pesawat. Sekitar 42,6% dari 176 pramugari mengaku lebih mengedepankan perilaku seks daripada harga diri. Kebiasaan itu disebabkan kedekatan dengan pilot serta unsur materi yang ingin direbut pramugari ketika menekuni profesinya.

“Apalagi situasi di dalam pesawat memang mendukung untuk melakukan hal itu. Karena waktu jeda bagi seorang pramugari sangat banyak. Jadi bisa melakukan segala hal di dalam pesawat,” ungkap gadis yang sehari-hari tinggal di Jalan Karangan 268 A Surabaya.

Biasanya pramugari maupun pilot saling bertukar nomor telpon. Setelah itu pramugari memberikan short message service (SMS) mesra. Dan ujung-ujungnya akan ada pertemuan lanjutan dari SMS itu.

“Jadi jangan heran kalau pertemuan antara pramugari dan pilot sampai ke ranjang,” ujar mahasiswa angkatan 1999 itu.

Belum lagi setelah keluar dari pesawat, ada pramugari maupun pilot yang tidak langsung pulang ke rumah masing-masing. Mereka memilih tinggal di mess penerbangan atau tidur di hotel.

Responden yang dipilih Indah berumur antara 20 – 35 tahun. Bahkan ada beberapa pramugari itu yang sudah berkeluarga. “Karena lingkungan kerjanya mendukung mereka untuk melakukan itu, ya bisa saja selingkuh bagi mereka bukan barang yang baru,” imbuh anak kedua dari empat bersaudara itu.

Tidak mengherankan lagi jika akhir-akhir ini banyak kita jumpai foto-foto bugil pramugari maupun video mesum pramugari betebaran di internet.

Sumber :http://www.seksehat.info/lifestyle/trend/menguak-perilaku-kehidupan-seks-pramugari.html

Komentar

Isi Pulsa

www.opulsa.com