Developer's Note

More Post

Some More Post

Recent Comments

Video

LIke Us

Pages

Online Sekarang

WAKTU SEKARANG

berita populer

Labels

Jossdiator 2013

Jossdiator 2013

Rabu, 08 Juli 2009

Menang Quick Count, SBY Tetap Tunggu Hasil Penghitungan KPU

Menang Quick Count, SBY Tetap Tunggu Hasil Penghitungan KPU


Jakarta - Capres Susilo Bambang Yudhoyono mengucapkan terimakasih kepada konstituennya yang telah memilihnya dalam Pilpres 2009. Namun SBY meminta pendukungnya untuk menunggu hasil resmi yang disampaikan oleh KPU.

"Dari lembaga survei yang ada, hasilnya alhamdulillah keberhasilan kami dan teman-teman seperjuangkan. Tapi tetap kami masih menunggu hasil dari KPU hingga sampai saatnya nanti disampaikan ke seluruh rakyat Indonesia," ujar SBY saat jumpa pers di kediaman pribadinya di Puri Cikeas, Bogor, Rabu (8/7/2009) pukul 14.50 WIB.
Menang Quick Count, SBY Tetap Tunggu Hasil Penghitungan KPU

SBY berharap semua pihak menjaga suasana aman dan damai hingga berakhir perhitungan suara nanti. Jika ada yang merasa keberatan, harusnya diselesaikan sesuai UU.

"Kalau ada keberatan, salurkanlah melalui mekanisme dan prosedur yang diatur UU. Dengan demikian demokrasi kita akan makin indah," tutur kakek Aira ini.

SBY juga meminta kepada pendukungnya untuk menjaga perasaan capres-cawapres lain, sehingga tidak meluapkan rasa gembira yang berlebih. Karena penghitungan belum selesai.

Dalam keterangan pers ini, SBY dikelilingi oleh tim suksesnya. Di belakangnya tampak juga Ibu Ani yang mendekap Aira yang tertidur, Ibas dan Annisa Pohan.(sumber;http://pemilu.detiknews.com).

( anw / nrl )

Komentar

Isi Pulsa

www.opulsa.com