Developer's Note

More Post

Some More Post

Recent Comments

Video

LIke Us

Pages

Online Sekarang

WAKTU SEKARANG

berita populer

Labels

Jossdiator 2013

Jossdiator 2013

Minggu, 16 Januari 2011

Hal-hal Penting yang Perlu Dilakukan Setelah Bertunangan

Selamat Anda baru saja bertunangan. Satu langkah lebih tinggi dari hubungan Anda sebelumnya. Lalu apa yang akan Anda lakukan setelah menerima lamaran sang kekasih? Tentunya banyak sekali hal-hal yang perlu Anda persiapkan, seperti berikut ini.

Pertama, sebarkan berita bahagia ini. Jangan sampai ada keluarga atau teman yang kecewa karena mendengar kabar bahagia ini dari mulut orang lain, bukan Anda. Mengganti status di situs jejaring sosial, atau memajang foto saat lamaran,dua di antara puluhan cara untuk menyebarkan berita bahagia ini.

Selanjutnya, tentukan tanggal pernikahan dan yang pasti jangan berbarengan dengan hari libur besar keagamaan, hari libur nasional. Dan akan lebih baik jika dikonsultasikan dengan orangtua.

Satu hal ini tidak kalah penting, yaitu menentukan berapa budget untuk pernikahan. Setelah itu tentukan di gedung atau tempat mana Anda akan menikah. Jangan sampai Anda menyewa gedung mendekati hari pernikahan, karena bisa saja gedung atau lokasi yang Anda inginkan sudah disewa orang lain.

Mencari vendor pernikahan, mulai dari katering, dekorasi, sampai baju pengantin. Dan tentunya Anda tidak dapat melakukan perencaan pernikahan seorang diri, oleh karena itu selalu tersedia jasa Wedding Organizer(WO) yang dapat menjadi konsultan Anda. Kalaupun Anda tidak ingin menyewa WO, mintalah saran atau bantuan keluarga atau teman yang berpengalaman dalam persiapan pernikahan.

Terakhir, mulailah mencatat nama-nama yang akan Anda undang. Teman SD, SMP,SMA,kuliah, mantan pacar, keluarga , teman kerja Anda, pasangan atau pun orangtua, siapa pun yang akan Anda undang, sebaiknya dicatat terlebih dahulu. Jika nama-nama itu melebihi batas yang telah ditentukan, mulailah mencoret nama-nama yang tidak terlalu penting.

Ingatlah, lakukan perencanaan pernikahan dari jauh hari karena waktu akan berlalu sangat cepat. Masalah mungkin bermunculan, stres mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga pertengkaran pun terjadi, namun semua itu akan terbayar saat Anda dan pasangan berdiri tersenyum bahagia di pelaminan pada hari pernikahan Anda.

Selamat mempersiapkan pernikahan Anda….

Sumber : http://www.undangancantik.com/news/8/Hal-hal-Penting-yang-Perlu-Dilakukan-Setelah-Bertunangan

Komentar

Isi Pulsa

www.opulsa.com